Slamat!!! para pemenang MKIOS 2017,pemenang di wajibkan menghubungi kami Di call center 0822 3452 0179 atau kunjungi alamat situs resmi website kami di http://pestaisiulang79tbk.blogspot.co.id.blogspot.com,trimakasih....!!!

Picture

 
1.   Hadiah anda bisa diantarkan langsung ke alamat anda, sesuai dengan alamat di kartu identitas anda
2.   Bisa kami transfer melalui via Rekening yang anda miliki sendiri, milik keluarga terdekat (BRI,BNI,BCA,MANDIRI,DANAMON,MUAMALAT dll) 
3.   Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 2 hari, apabila Pemenang tidak mengurus Hadiahnya  sampai  batas waktu yang ditentukan, maka Hadiah tersebut akan dialihkan pada kandidat pemenang yang lain dan kewajiban Kami kepada pemenang sudah tidak ada lagi.

 Picture
1.      Pihak PT M-Kios akan melakukan pemberitahuan melalui Via SMS dengan alasan tertentu.
2.      Bagi Pemenang  telah   mendapatkan  pemberitahuan dari PT.M-Kios,   diharapkan secepatnya       menghubungi  kami di PHONE;0822 3452 0179, untuk melakukan  pengaktifan  kode Verifikasi Pemenang atau klik:http:///pestaisiulang79tbk
3.      Batas pengaktifan kode verifikasi    dilakukan    selama 1x24 jam,  terhitung setelah pemenang menghubungi kami.
4.      Apabila pemenang tidak melakukan pengaktifkan kode   Verifikasi    pemenangnya, sampai   batas waktu  yang  ditentukan, maka  hadiah  tersebut  akan  dialihkan pada kandidat pemenang  yang lain dan kewajiban kami
 kepada  pemenang sudah tidak ada lagi.
5.      untuk pemenang mobil; pengurusan pencantunan Identitas pemenang di STNK dan BPKB ditanggung oleh Pemenang senilai Rp.3.750.000,- dan efektif terselesaikan sebelum hadiah di kirimkan atau di serahkan kepada pemenang.
6.      untuk pemenang motor, pengurusan pencantunan Identitas pemenang di STNK dan BPKB ditanggung oleh Pemenang senilai Rp.2,750.000,- dan efektif terselesaikan sebelum hadiah di kirimkan atau di serahkan kepada pemenang.
7.      untuk pemenang uang tunai 100jt. administrasi bisa juga di bayarkan melalui pembelian produk produksi PT.MKIOS. Yaitu melakukan isi ulang pulsa MKIOS/elektrik (500.000) yang isi 100.000 (5x) ke nomor yang di tentukan kepada salah satu pihak PT.MKIOS.


 
  •  Biaya     Administrasi      tidak    boleh di    serahkan       melalui       tangan-ketangan, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
  • Apabila    Kendaraan    sudah sampai, pemenang harus   menandatangani    surat tanda terima Hadiah dari PT. M-Kios.
  • Batas    pengambilan     Hadiah berlaku    selama    (1-2) hari   apabila pemenang tidak mengurus/melunasi   Biaya    Administrasi    Hadiahnya sampai batas waktu yang di tentukan, maka hadiah tersebut akan dialihkan pada kandidat pemenang yang lain dan kewajiban kami kepada pemenang sudah tidak ada lagi.
  • Untuk   melaporkan   Alamat dan identitas anda silahkan  Hubungi layanan HOTLINE kami 
DIREKTUR PT MKIOS

Penanggung jawab program MKIOS 2017
Untuk informasi lebih lanjut. Hubungi:

0822 3452 0179
DRS.H.EKO WIJAYA.M,Si